Selasa, 28 Oktober 2008

Lebih Kuat Setiap Hari

Berbahagialah manusia yang kekuatannya di dalam Engkau, yang berhasrat mengadakan ziarah!...Mereka berjalan makin lama makin kuat, hendak menghadap Ellohim di Sion.
- Mazmur 84:6,8 _
Ellohim berkata bahwa anda diberkati karena kekuatan anda berada di dalam-Nya. "Tuhan adalah Benteng hidupku" Mazmur 27:1. Saudara dan saya mempunyai kuasa Tuhan. Saudara dan saya mempunyai kekuatan kuasa-Nya. Jika selama ini saudara merasa tidak dekat dengan Tuhan satu hal bahwa saudara belum melakukan satu hal yang Tuhan inginkan yaitu saudara bertobat dan menyerahkan hidup saudara sepenuhnya di dalam Tuhan yang mempunyai kekuatan kuasa-Nya.
Ellohim tidak memberikan Roh yang lemah, Ellohim tidak memberikan Roh yang ketakutan, Ellohim tidak memberikan Roh kekalahan. Ellohim telah memberikan Roh yang membangkitkan kekuatan. 2 Timotius 1:7. Firman Ellohimlah yang sedang membangun saudara dan saya, yang membuat saudara dan saya kuat setiap hari. Tetapi jika suadara tidak alaminya, saudara kembali bertobat dan menyerahkan sepenuhnya kepada Dia yang mempunyai kekuatan Kuasa-Nya untuk mengubahkan hidup saudara.

Tidak ada komentar: