Selasa, 07 April 2009

YESUS ADALAH TUHAN

YOHANES 12 : 44-50
"Barang siapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku, tetapi kepada Dia yang telah mengutus Aku dan barang siapa melihat Aku, ia melihat Dia yang telah mengutus Aku".

Banyak orang sudah tahu bahwa Yesus adalah Tuhan, namun satu hal yang sulit dilakukan adalah percahaya kepada-Nya. Apa sih susahnya jika percaya kepada Yesus? Banyak orang masih ingin senang-senang dengan kehidupannya yang bersifat sementara, para remaja ingin berpacaran secara bebas, seorang businissman maunya bagaimana saya bisa menaklukan pembeli dengan rayuan gombal dengan mendapat untuk dua kali lipat dan lain-lain menghalangi orang membuka diri untuk percaya kepada Yesus. Pada jika percaya kepada Yesus otomatis percaya kepada Tuhan dan jika sudah mengenalnya lebih dalam, nikmat rasanya, bahkan setiap detik ingin hidup bersamanya. Banyak orang mengkawatirkan setelah saya terima Yesus, saya akan berbuat dosa lagi. Memang pikiran itu benar karena manusiawi, tetapi sebenarnya jika sudah bertobat ada janji-janji Tuhan yang jauh lebih baik bagi mereka yang bertobat, yaitu seperti tertulis di Yehezkiel 36:26-27. " kamu akan Ku berikan hati yang baru, dan Roh yang baru di dalam batinmu, dan Aku akan menjauhkan dari Tubuhmu hati yang keras dan Ku berikan kepadamu hati yang taat. Rohku akan Kuberikan untuk diam di dalam batinmu dan Aku akan membuat kamu hidup menurut segala ketetapanKu dan melakukannya. Sebenarnya tidak ada yang susah jika percaya kepada Yesus. Tinggal percaya saja dan merendahkan diri di hadapan Tuhan. Katakan Tuhan aku bertobat, aku berhenti dari segala perbuatanku diluar kehendakmu, Tuhan aku mengundang Engkau diam didalam batinku, Tuhan aku mohon hapuskan segala dosa dan kesalahanku dan kuduskanlah aku, agar aku hidup menurut kehendakMu. Saat anda bertobat, Roh Tuhan akan bekerja dan bergerak bebas. sesuai janji yang ditetapkan-Nya.

well sister and brother our following discussions of reading will see the week that will come.
syalom and Jesus Bless You all

Tidak ada komentar: